Sabtu, 18 Januari 2014

VELHINHA - JAKARTA

Hai para penikmat musik Indonesia.

Masih ingat gak saat Laidback Luke seorang DJ yang meramalkan kalo dubstep bakal booming ditahun 2012? dan yah dubstep nampaknya sudah bukan hal yang asing lagi buat kita para penikmat musik.


walopun gak suka dubstep seenggaknya tau kan itu sejenis apa? bukan makanan pastinya ya bray.. hehe. salah satunya skrillex dan gak kalah heboh juga si penyanyi muda Taylor Swift.yang telah merilis albumnya yang bergenre dubstep. tuh kan? dubstep mungkin sekarang sedang ada dipuncak popularitas atau bisa dibilang semakin tinggi komersialnya. 


Itu kan orang-orang luar aja tuh? kalo orang dubstepnya Indonesia mana?
eiitss.. jangan salah.. kita punya nih satu pendatang baru di industri music indie yang mengusung genre dubstep. bagus??? Emm.. ini dubstepnya unik.. kalian tau genre post hardcore? yak ini genre yang lagi ngehits juga dikalangan music indie, hentakkan musicnya yang asik dan gak bikin bising buat semangat pengen gelengin kepala aja gitu. haha. Nah gimana kalo post hardcore digabung sama dubstep? apa jadinya ya? apa? loe bilang gue bercanda? NGGAK BRAY! Ini ada.. ini nyata.. ini dia VELHINHA 



VELHINHA adalah sebuah band lokal Jakarta yang terbentuk di pertengahan tahun 2012
VELHINHA diambil dalam bentuk bahasa yunani kuno yang filosofinya adalah MALAIKAT PELINDUNG. Dengan konsep matang yang dimiliki, mereka memilih DUBSTEP sebagai kiblat dalam bermusik, maka terlahirlah DUBCORE sebagai genre mereka yang menggabungkan loops DUBSTEP(DJ set). Sekarang VELHINHA berdiri diatas naungan Label ALCORE RECORDS. empat lagu mereka yang sudah dirilis sebenarnya ini mengandung banyak kata kata kehidupan sehari hari dan kebiasaan pribadi masing masing dari personil. ini merupakan suatu hal yan baru dalam dunia musik di Indonesia, musik yang bukan setiap pagi ada di tivi dan dikelilingi penonton bayaran bin alay. hah!

Check it out!

So, buat kalian yang mau tau lebih jelas tentang mereka, bisa kunjungi mereka di :

atau follow mereka :
@gegeINO @TOMm182 @AdheandrePutra @framaMN @trezalevian


yang masih penasaran dengan lagu mereka, yuk check it out :
VELHINHA - BREAKWALL PARTY
VELHINHA - INTRO
VELHINHA - MY FASTER DRUGS
VELHINHA - DRUGS
velhinha - mp3 download free








3 komentar:

  1. Hai para penikmat musik Indonesia.
    Masih ingat gak saat Laidback Luke seorang DJ yang meramalkan kalo dubstep bakal booming ditahun 2012? dan yah dubstep nampaknya sudah bukan hal yang asing lagi buat kita para penikmat musik.

    pas banget keren eut velhin

    BalasHapus
  2. hiii kk velhinha, mnt cp dunnnnk

    BalasHapus
  3. hallo :) bisa lgsg ke fanpagenya ya https://www.facebook.com/velhinha.dubcore?ref=hl

    BalasHapus