Rabu, 06 Juni 2012

Resiko Belanja Online

Belakangan ini banyak banget yang promosiin berbagai produk di dunia maya. mulai dari baju, celana, aksesoris, makanan, produk kecantikan, handphone, dan masih banyak lagi... belanja online kini sudah mewabah ke berbagai negara. ini dianggap suatu hal yang wajar dikarenakan perkembangan teknologi yang tak lagi seperti jadul. selain itu juga belanja online memiliki kelebihannya sendiri. terkadang beberapa orang malas untuk pergi keluar atau tidak sempat untuk berbelanja keluar karena kesibukan mereka, hanya dengan bermodalkan smartphone atau modem & laptop mereka bisa belanja via online . namun yang menjadi masalah, di khawatirkan dari belanja online yaitu PENIPUAN. tapi selama saya belanja online, untung aja belum pernah ketipu. nah sekarang saya kasi tips buat kalian yang suka belanja online !!!

1. Lihat dulu alamat pada akun OLS (online shop ) tersebut facebook maupun twitter.
2. Punya berapa teman atau berapa yang udah follow mereka
3. Dominan OLS yang profesional akan mengupload testimoni-testimoni dari pelanggannya.
4. Lihat komentar-komentar pada picture
5. Pokoknya jangan mudah percaya

kebetulan saya suka sekali belanja via online khususnya untuk fashion. karena saking hobinya tekadang saya tidak control diri. jadi banyaaaaaak banget baju yang mesti saya bayar. hahahaha. tapi karena saya suka belanja online, jadi saya berniat untuk coba-coba buka usaha OLS.. hehe..
ya lumayan untungnya.. kasi tau gak ya??? hehe. tapi saya yakin deh yang suka belanja online pasti suka komplain masalah barangnya. nah saya kasi tips lagi nih sist untuk belanja online.. sekarang kan lagi maraknya tuh fashion korea.. itu emang bener ada yang import asli korea yang harganya sampai ratusan ribu. tapi karena negare kita negara yang kreatif.. kreatiff bangett!!! jadi para designer ecek-ecek itu mencobalah mendesign dan menjahit sesuai dengan modelnya.. jadi yang kalian liat di dumay itu hanya REPLIKA saja.. tapi ada yang asli import, biasanya dari bangkok atau thailand. kaya pict ini nih barangnya sesuai dengan di pict  !




pokoknya yang kepalanya gak kliatan, yang modelnya beginilah biasanya barangnya sama !

NAH KALO YANG BEGINI NIH BIASANYA BARANGNYA DATENG 
KAYAK KESET BAHANNYA!



oh iya sist! jangan lupa juga tanya ke OLSnya bahannya apa..
kalo sekarang kebanyakan bahan dari rajutan, jadi kalo yang gg suka rajut, mesti tanya bner-bner yak!

owh ya.. buat sistha-sistha yang hobi OLS jangan ketipu sama harga. kalo bisa cari supllier nomer 1nya. hahaha.. kalo jadi reseller kayak saya sih agak mahalan cindh ! hehe. kalo yang mau OLS terpercaya bisa dilihat linknya nih..silahkan di KLIK :)

OLS tante saya dari singaraja, bali

OLS teman saya dari singaraja bali





pokoknya gak nyesel shopping disana.. hehe. ok sekian dulu sisth ;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar