Sabtu, 06 Oktober 2012

My 1st Anniversary

My 1st Anniversary :)

07.10.11 - 07.10.12


ya hari ini... tepat setahun lalu saat seseorang menyatakan cintanya padaku :) . hehe... selama setahun sama-sama, jalan bareng, bercanda, seru-seruan, nangis-nangisan, sampe marah-marahan aku ngerasa comfort sama dia.. iya dia, Kadek Rudiana... yang sudah setahun menjadi bagian dari hidupku.. pokoknya gak ada deh yang namanya jaim depan pacar.. hehe. kalo inget-inget pertama kali kenalan, PDKT, keluar pertama kali, waaaaaaah.. ngerasa lucu.. 


ini dia my hero :*
twitter : @rudiana_rck
fb : Rudy Kruditzz

promosi cowok guwe . wahahaha. eumhh.. kalo yang namanya suatu hubungan.. yakin deh gak ada yang sempurna.. pasti ada aja masalah yang dateng... kalo di inget-ingetin dari pertama pacaran.. mingkin gak kehitung deh, hahaha. tapi ya beginilah, 2 manusia, 2 otak, 2 perasaan, 2 karakter yang berbeda dan menjadi satu dalam suatu hubungan (ceile asiik ). itu yang dari dulu kita usahain.. tapi ya mau gimana? pasti ada aja bertengkarnya ... ayanggku ini... orang yang gak bisa dikalahin alias gak pernah mau ngalah sama ceweknya, dia juga tipe cowok yang gak terlalu sensitif, cuek sama lingkungan sekitarnya, keras kepala, gak bisa dibilangin, aaaakh banyak deh... tapi ya dia bisa buat aku tetap bertahan sampai sekarang. dan aku..??? aku suka ngambek,gak mau ngalah sama kaya dia, aku orang yang super duper sensitif, jadi sedikiiiiit aja salah ngomong.. aku pasti ngambek.. hahahaha. pokoknya berbeda banget...

14 Februari 2011
Surprise For My Hero


 
heumhh.. ya... aku tipe orang yang ingin memberikan suatu kesan atau kenangan indah kepada orang yang aku sayang.. ini dengan susah payahh banget aku ngidupin ni lilin bareng temenku, beni. hehe. dan finnaly success .. hihi . pas  itu juga aku ngasi video kenangan gitu, isinya tulisan-tulisan ungkapan hatiku dan poto-poto kita ... so sweet banget. dan kalian tau yang paling NAAS apaan? tau? dia gak ngasi guwe apaan. coklat pun kagak... hahahahahhah. nasib-nasib punya cowok gak romantis. tapi gak masalah yang penting hari itu seneng banget. tiap bulan dengan usaha yang keras ( lebay ) aku berusaha bisa ngerayain bareng anniversary montly.. hahaha. apalagi setelah sebulan pacaran ayangg ninggalin aku trening 3 bulan.. dan sekarang udah kerja di potatohead restaurant.. ya lumayanlah ada yang bisa aku mintakin bekel tambahan ( matre ) $___$ hahaha. pokoknya aku sayang ayangg.. dia menerimaku apaadanya.. dengan segala kekuranganku :') love you honey.. :*


dan yang paling TRAGIS.. gue gak ada persiapan buat 1st anniversary ini :( karena kesibukan acara kuliah bikin guwe gak sempet mikir kesana, dan 2 hari sebelum hari H.. guwe rencana buat scrapbook... lucu kan ??? lucu dong.. hahahahaha. tapiiii. tapi dan tapi.. guwe gak sempet buat pemirsah.... hiks.. and finnaly guwe cuma nyiapin kado dulu yang pengen guwe kasi ke dy. "udeng" hahahhaa. standard abis, dan gak nyammbung banget. dan.. heyyy... do yu know? emm, sebulan lalu guwe udah nyiapin cincin yang ukiran dicincinnya nama kita dan hari jadi kita.. bagus banget gilaaaaak.. tapi,,,, tapi tapi tapi cincinnya cacat cindh :( guwe ngerasa mending ak usah ngasih deh daripada cacat begitu,.. :| hiks.. pengen banget bkin surprise.. tapi dia gak bisa pulang.. jadi susah deh buat rencananya...


omigod omigod omigod... itu fotoku bersama pompom si teddy bear.. hihihik. itu dikasih ayang lhoh :) pas itu ulang tahunku 18 September 2012, dy berhasil buat aku kesel, nangis setengah hari, iyalah secara di special moment guwe, dy gak mau dateng gitu.. tapi akhirnya sore, dia ngajak aku makan, ya seperti biasa aku ngambeklah... dan kalian tau ??? tau tau tau? dia bkin surprises... ternyata di jok motor skywavenya tersimpan kue tart untukku.. dengan PDnya dia berjalan dikeramaian dan nyanyi lagu Happy Birthday buat aku... huaaaaaaaaaaaa.... senyumku langsung sumringah... mkir keras banget, orang yang aku pikir gak romantis.. ternyata bisa gini.. keliatan banget usahanya sayangg.. dan gak berhenti sampai disitu. pas kita udah mau balik ke kost ku.. tiba-tiba ada seoongok, sesuatu yang berlapis kertas kado.. akku shocklah.. dan coba bukak kadonya.. eh ternyata si teddy :) haaaa.. makasi sayangg.. kamu berusaha banget buat aku seneng. sangat  berusaha jadi yang terbaik buat aku.. makasii ya :)



Happy 1st Anniversary sayangg.. harapanku semoga kita berakhir di pelaminan. hehehe. jagalah kesetianmu... begitu juga diriku... jagalah hatimu untukku.. walaupun nanti kita jauh... aku harap kita masih bisa bersama nantinya... semoga langgeng... saling mengerti dan banyak deh... sayang kamu cintaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar