Selasa, 09 Oktober 2012

Band Indie Singaraja, Bali


Yuhuuu...
tahun 2012 gak habis-habisnya deh ngebahas tentang band. apalagi boyband and girlband yang sekarang lagi ngehits... mereka banyak banget tuh punya pasukan... tapi banyak banget juga punya haters !!! hey hey hey.. siapakah dy ? aku rasa kalian udah pada tau.. hihi.

 ini nih tanda kalau mereka jadi plagiat SNSD




hwaahh.. sebenarnya masih banyak banget tanda yang ngebuktiin kalo mereka merupakan plagiat dari salah satu girlband korea 'SNSD' . bahkan saat ditanya, mereka tidak mengakui jika mereka terinspirasi dari salah satu girlband tersebut. hina banget sih indonesia? hemhh..
hyeeet.. tapi intinya kita gak ngebahas itu sih . hehe . didunia industri musik indonesia semakin lama semakin banyak muncul band-band atau penyanyi gak jelas. yang tiba-tiba masuk dan gak tau deh ilang kemana. ya gak? dan menurut aku sendiri lagu-lagu sekarang aneh-aneh banget, nyari jodohlah, hamil duluan lah. gilak. moral indonesia yang ngaku adat timur kemane mbak? hahaha. ckckckc... mungkin dominan dari kalian selalu ngeliat yang udah tenar alias yang udah ada ditipi gitu ya? coba deh kalian liat yang masih dalam proses. hehe. kayak band indie !!!


tau band indie kagak? tau kan? itu lhoh.. d'masiv aja berawal dari band indie. itu loh itu ! *apaan sih band indie itu biasanya berawal dari band yang cuma iseng-isengan aja.. jadi pengisi acara di HUT sekolah, trus ikut festival music, dan akhirnya mereka punya nama di masyarakat sana. itu tuh namanya band indie.!!! nah sekarang aku khusus ngebahas tentang band indie di Singaraja, Bali. sekarang nih.. band indie, clothingan lokal udah mulai merajai di bali... furious, dynamite, huck, justify, melvant, meyham dan masih banyak lagi. dan mereka sangat mensupport band indie lokal. kalo di bali, GECKO itu berasal dari band indie juga.. mereka lolos disalah satu ajang pencarian bakat.. hwaah. tau dong single mereka?


nah, aku mengkhusus deh sama kota yang ku tinggali sekarang.. SINGARAJA ! disini extreme banget! hahaha.. disinilah berawal aku tau yang namanya band indie, genre hardcore, metal hardcore, pop punk, SKA, post hardcore. yah banyak deh... mereka punya genrenya masing-masing.. yuk check it out band indie dari singaraja siapa aja ------->


ini dia BLOCKADE yang udah berdiri sejak 1999 !!! sadis gak? haha. genre mereka hardcore man! untuk tau lebih jelas  tentang mereka kalian bisa follow mereka di > BLOCKADE BALI

ini nih METROMINI !!! aliran mereka SKA. bener-bener asik ! follow mereka di @METROmini_Bali


tendang balik, follow mereka > TENDANGBALIK



ini MDW alias makan di warung . hahaha. saja juga tidak mengerti filosofi nama band mereka. follow them @MdwOcolae


nah kalo yang ini namanya TELLER mereka mengusung genre POST HARDCORE, follow mereka TELERpost_HC


nah kalo yang ini udah lumayan terkenal disingaraja dan bali.. mereka juga POST HARDCORE man!!


this is itt..... waaah.. ini dia AA rock and roll band indie asal singaraja yang berhasil menjadi pemenang seleksi tingkat regional mewakili Bali dan Nusa Tenggara dalam ajang bergengsi “Road To Soundrenaline Live Selection” di Boshe VVIP Club Bali. dan mereka juga sekarang sedang merilis album mereka. diakui mereka aliran aa rock and roll adalah rock and roll blues..
follow band keren ini AARocknRoll


hemhh ... sebenarnya masih banyak band indie bali yang lain, kali SUMAZU, JFK, reef rock, sky rocket, hekko there, twice a week, banyak banget deh.. mereka menurt aku sudah inspirising banget deh.. hehehe. yang pasti terus berkarya dan jangan sekali-kali jadi plagiat !!! hahaha. 

SUKSES TRUS BAND INDIE DAN CLOTHING LOKAL BALI !!! SUPPORT MEREKA TRUS YA GUYS!!!
SALAM \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar