Selasa, 23 Oktober 2012

My Stylista

heyloow...
hemmh... bulan oktober mestinya udah mesin ujan nih ! tapi di singaraja aku belum merasakan tetes air dari langit bulan ini... yah kita memasuki musim pancaroba... dari musim panas ke musim ujan... biasanya musim-musim gini lagi banyak-banyaknya nih yang kena sakit, ken wabah pancaroba. hahaha. contohnya guwe -_- panas dalem, pilek, batuk, sungguh menyiksa banget.. efeknya susah tidur, konsentrasi terganggu, pokoknya susah untuk beraktifitas... tapi walopun sakit, susah ngapa-ngapain loe harus tetep tampil keren, cool, trendy, aseeeeeeeek... walopun muka pucet, tapi style gak boleh lesu! gimana? setuju? hahaha.


guwe sebenarnya hobi banget yang namanya shopping, hunting baju, dan guwe juga orang yang suka beradaptasi sama style dilingkungan guwe. #tsaah.. benernya banyak banget nih style yang pengen banget guwe tunjukin gitu yah, tapi karena postur tubuh yang terlalu maksimal, dan tidak ideal *naas pemirsah ! selain itu juga isi kantong gak mencukupi.. haha.. jadi mendingan guwe share aja ke kalian tentang style-style yang keren buat cewek menurut guwe ! yeaahh!!! yuk check it out...



ini nih guwe suka banget style ini, sekarang kan lagi jamannya OWL. baju batwing owl ini cocok banget kalau dipadu padankan dengan hotpants yang kancing banyak.. alias highwaist.. apalagi kalo lu puya high heels hitem kaya di pict, emmbbhh.. yakin deh... lu bakal jadi center! hahaha. lu juga bisa paduin sama aksesoris lu yang berbau vintage deh.. kalung ato gelang boleh juga tuh !



nah kalo wedges diatas ini cocok banget buat lu tampil oke dikampus, ataupun jalan-jalan sama pacar atau temen.. jangan minder kalo kulit loe item, yang penting loe bisa milih warna dan nyesuain dengan pakain, dandan loe.. dijamin jatohnya gak norak.. malah good looking :)





wuiiw... hotpants... mode ini gak bakal pernah ilang deh, sejak dulu jaman emak guwe, mereka udah suka tuh pake hotpants, tapi mungkin modelnya ya yang beda.. nah nih banyak dan berbagai macam hotpants yang guwe share buat kalian... ini bisa handmade lhoh say... kalo hotpants gini cocok dipaduin sm tangtop atau croptee... jangan lupa aksesoris juga ya say!



nah kalo ini croptee.. ada yang belum tau crop tee? crop = potong tee = kaos jadi kaos potong. hahaha. model ini lagi ini banget di cewek2 abg sekarang... karena modelnya simpel dan juga unik...


kalo yang ini celana panjang highwaist.. cocok juga buat kuliah, dipaduin sama kemeja bunga-bunga, atau kemeja shiffon aku rasa cucok abis !








sample diatas mungkin bisa jadi referensi kalian buat ngemix tampilan kalian, biar gak ngebosenin and still fresh.. mau kuliah, hangout, kumpul keluarga pokoknya tetep stylis.. !!!



Okay segitu dulu deh sharing tentang fashion kali ini.. semoga bermanfaat ya.. yang penting buat kamu.. percaya diri dan gunakan yang menurutmu nyaman kamu pakai !!! itu bakal terlihat cantik!!!

3 komentar:

  1. Balasan
    1. hihi.. ini cuma referensi aja say.. tapi aku online shop daerah bali.. bisa dicheck disini yaaaa.. http://www.facebook.com/piirma.shincan
      thankyuuu

      Hapus
  2. mbak dapet gambarnya dimana sih, maksud aku apa mgkin mbak dptnya dr toko online apa gitu.... aku ngesir sm baju n celananya sih mb, meskipun keluaran 2012.... pengen pesen gitu kalo ada d olshop. give me respon mbak, please.. makasih

    BalasHapus